About

Gua adalah sosok orang sederhana yang mencoba untuk bangkit dari setiap keterpurukan, dengan goresan dan ilmu sederhana,, gw mencoba berbagi walau catatan ini tak sempuran, sedikit demi sedikit gw yakin suatu saat nanti kalian semua membutuhkannya,, i am no perfect itulah gw yang mencoba menjadi sempurna, hidup memang adalah perjuangan tapi gw tak selalu berharap dengan semua harapan yang ada pada diri gwm kalau itu emang sudah takdir buat gw, dia akan datang dengan sendirinya,so lu sabar kita sadar lu benar kita damai... Read more about me »

Download Film GratiZ

Download Fim Gratissss Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Robotika VS Bioscience

Kamis, 12 Juli 2012
Dalam decade terkhir penelitian robotic dalam dunia kehidupan organic ( Bio-secience) semakin mendalam dan bahkan cenderung tak terduga arahnya,dalam dunia kedokteran dikenal teknologi cloning namun dalam dunia robotic di kenal dengan istilah implant sensor/actuator atau implant interface. Interface berupa chip ic berukuran mikro yang ditanamkan kedalam tubuh makhluk hidup dengan tujuan agar komputer di luar dapat mengendalikan atau memonitor kegiatan saraf organik manusia secara langsung di dalam pembuluh darah atau saraf.
Robot industri adalah kemampuan utama dalam teknologi otomasi yang dapat berfungsi seperti layaknya buruh/pekerja manusia dalam pabrik namun memiliki kemampuan terus-menerus tanpa lelah. Otomasi dapat di definisikan sebagai teknologi yang berkandaskan pada aplikasi sistem mekanik,elektronik dan computer. Ada di macam otomasi pada robot antaralain :
• Otomasi tetap,mesin otomasi dibuat untuk satu keperluan produksi saja,tidak dapat di gunakan untuk produk lain.
• Otomasi semi tetap,mesin dibuat untuk produksi menangani satu macam produk atau fungsi,namun dalam beberapa meter (ukuran,bentuk,dan bagian produk) dapat diatur secara teratur.
• Otomasi fleksibel,perankat mesin yang dapat digunakan untuk berbagi produk, sistem otomasi lebih bersifat menyeluruh bagian-bagian produk dapat di produksi pada waktu yang bersamaan dalam system otomasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates